Wicked Bond by Tilly D

Wicked Bond By Tilly D

Sepuluh tahun yang lalu, ketika Amora Georgina Maxwell berusia empat belas tahun, ia menyatakan perasaannya pada Benjamin Caiden, dengan menyimpan surat cinta dan minuman di tas pria itu. Namun, surat yang seharusnya tersimpan di tas Ben, justeru tersimpan di tas musuh besarnya, Marvin Easter, si tampan penuh kharisma-yang paling Amora benci dan hindari.

Sepuluh tahun kemudian, takdir memutarbalikan kehidupan Amora di mana ia bukan lagi si cantik-kaya-raya keluarga Maxwell. Dia berada di jalanan New York yang kumuh, berusaha mendapatkan pekerjaan di samping preman-preman itu mengejar Amora untuk menjualnya ke rumah bordil.

“Nona sombong yang angkuh, kita bertemu lagi.”

Marvin Easter berdiri di hadapan Amora dengan penampilan yang luar biasa tampan. Hingga untuk beberapa saat, membuat Amora terpaku. Tak memercayai pandangannya.

“Marvin?”

Marvin menatap Amora dengan menggoda. “Ya, Amora Maxwell. Long time no see, huh?”

Sial. Amora tahu dia dalam masalah ketika Marvin menjadi malaikat penolongnya malam itu. Karena ciuman di bibirnya sepuluh tahun lalu, terasa berbeda dengan ciuman pria itu di atas bibirnya sekarang.

Download gratis Wicked Bond pdf oleh Tilly D

Silahkan download dan baca secara offline melalui perangkat mobile ataupun melalui perangkat dekstop Anda.

Untuk mengunduh pdf Novel yang berjudul "Wicked Bond" karya Tilly D, silahkan klik tombol di bawah ini.

DOWNLOAD

Terima kasih telah membaca Wicked Bond. Untuk ebook, buku, novel, komik dan karya menarik lainnya, silahkan kunjungi di sini.

#Tilly D #Novel

Related Posts